Keep it and smile ^^

3 Nov

Heyhooooo everybody!!
I’m back! Tapi kali ini bukan membahas tentang K-Pop tp tentang kerinduan gue terhadap K-Pop.
Boleh dibilang, K-Pop merupakan landasan awal gue bekerja di media. -Ohhhh Thanks God- Gue memulai karir di dunia media, lewat media cetak yg selalu membahas K-Pop, hingga akhirnya gue give up untuk membahas K-Pop.
Bukan karena gue ga suka K-Pop lagi tapi karena jadwal produksi majalah gue ga sesuai dengan keupdate-an K-Pop. Tapi ini buat gue banyak belajar.😄 Gue senang bisa seperti sekarang.. Selesai kerja di media cetak, gue memutuskan untuk bekerja di TV masa kini dengan program yang tayang 4x/hari every weekdays, sabtu minggunya cm 2x aja kok -Puji Tuhan-
Dan di sini lah gue mulai merindukan K-Pop. Mulai jarang update berita, mulai menjauhkan diri dari K-Pop, mulai mengurangi nonton konser K-Pop. Hehehehehe, di satu sisi, dampak positifnya adalah gue bs mengenal artis-artis Indonesia walaupun ga sejago partner kerja gue lainnya. Di satu sisi lainnya, gue kangen masa menggila dan tekad gue saat menonton konser. Gue sampe rela cari duit buat nonton konser. Hihihihi..
Ya ya ya.. Life must go on~ and here i am. Gue yang kerja di TV masa kini, dan harus membatasi kesukaa gue terhadap K-Pop.😄 Ga apa-apa yang penting gue masih bisa menikmati dan menghargai kegilaan gue dulu. Kalau mengingat kesukaan gue terhadap K-Pop, gue hanya bisa tersenyum dan thanks God, gue uda dikasih waktu untuk bersenang-senang..🙂

Leave a Reply

