[040710] Strong Heart Special Edition

4 Jul

Setelah beberapa minggu istirahat dikarena World Cup yang diadakan di Afrika Selatan, kini Strong Heart acara dari stasiun Korea SBS akan kembali tayang.

Selama 4 minggu tidak muncul di televisi, penayangan Strong Heart pada episode ini menampilkan special guest. Ini ditujukan untuk mengobati kerinduan pada acara Strong Heart ini. Guest star yang akan tampil adalah Tak Jae-hoon, Super Junior’s Choi Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, ShinDong, Donghae, Kyuhyun, actors Yoon Se-ah, Oh JiEun, Rapper Simon D, Cho Jeong Rin dan masih banyak lagi.

Strong heart akan tampil dengan tema new summer pada 6 Juli 2010. Jangan kelewatan bagi yang bisa menonton acara ini, karena Strong Heart merupakan variety show yang patut ditonton.

Ini hanya berupa picture-picture saja. Tapi dengan gambar-gambar ini saja aku sudah membayangkan kalau suasana studio saat itu pasti ramai. Kenapa? Bagaimana tidak, jika SiWon, DongHawe, KyuHyun di acara STRONG HEART!!! sebagai bintang tamu.

Kalau tidak jadi bintang tamu, mereka jadi apa coba? mau masuk TEUK ACADEMY kah? *promosi* pasti seru acara strong heart saat itu. So cute lah…



Credit: SBS Official Website and sapphirepearls.com
Reup/Shared: bubblenyummy @ pearlbluebubble.wordpress.com
Take out with full credits

One Response to “[040710] Strong Heart Special Edition”

  1. chamarsha July 5, 2010 at 1:14 AM #

    siwon ktawanya happy bener sih,,wkwkwwk

Leave a comment