cerita sedikit

28 Jun

maaf belom mengupdate berita. lagi ingin bercerita sedikit.

mungkin karena sudah lama happy sana sini, begitu merasa kesepian, jadinya kaya gini.

mellow, diem, hanya ingin mendengarkan lagu-lagu perpisahan.

dulu aku seorang yang kuat, sekarang aku ingin jadi lebih kuat.

dengan kesukaanku di sana, aku ingin mewujudkannya, bukan hanya karena kegemaranku saja.

begitu melihat perpisahan hari ini, hatiku benar-benar terasa sedih.

mau menangis, tapi keadaan tidak memungkinkan.

apa aku harus mengeluarkan air mata?

baru merasa lega?

tidakkah aku seorang wanita yang kuat dan selalu tersenyum?

saat ini, begitu melihat video perpisahan dari Wonder Girls, langsung terasa luluh,

melihat persahabatan mereka yang begitu hebat.

entah bagaimana jika aku harus berpisah dengan orang-orang yang kusayangi.

aku pasti akan menangis lebih lama lagi dibanding mereka.

sekarang yang tertinggal hanya kenangan manis di grup Wonder Girls,

semoga saja mereka dapat ketegaran dan terus maju dengan personil barunya itu.

hwaiting!

jika ingat perpisahan, aku juga ingat dengan Super Junior,

KangIn yang harus menjalani wamil pada 5 Juli nanti, harus melangkah sendiri.

tapi tetap saja dengan dukungan semua member, KangIn terus mendukung mereka balik.

KangIn, do you know if i’ll be miss you??

HanGeng, personil asal Cina ini melepas dirinya dari Super Junior untuk berkaris solo.

menggelar konser dengan penuh percaya diri, dan dukungan dari Super Junior.

tapi HanGeng masih belom menghubungi personil Super Junior untuk memberitahu kabar dirinya.

HanGeng, i think i’m gonna miss you.

KiBum, where are you?

apakah dengan banyaknya akting dirimu tak pernah terlibat dalam pembuatan album ini??

apakah kamu masih menyayangi Super Junior?

Leeteuk terus menyebut nama kalian bertiga, karena dia merupakan leader.

Leader yang merasa bersalah karena harus kehilangan kalian bertiga.

yang tadinya 13 sekarang hanya 10.

tapi Leeteuk hanya tersenyum.

karena Leeteuk tau kalau mereka bertiga akan terus mencintai SUPER JUNIOR.

Apakah aku bisa sekuat LeeTeuk? dan terus tersenyum untuk orang-orang yang selalu mendukungku??

Leave a Reply

