{CYWORLD} Donghae Sidebar and Title Update 05.04.2010

5 May

{0504.2010} Title Update

“한경,강인,기범 사랑해 ^^ “

TRANSLATE :

HanGeng, KangIn, KiBum Love You ^^

{05.04.2010} Sidebar Update

“남 들 이 뭐 라 건 귀 에 들 리 지 도 별 로 신 경 쓰 고 싶 지 않 다 .

13… & E.L.F”

TRANSLATE:

No matter what people say, i can’t even hear it and don’t want to care about it

13… & E.L.F

-Tidak peduli apa yang orang-orang bicarakan, aku tidak akan mendengarkan itu dan tidak mau peduli dengan itu, 13…. & E.L.F-

CREDITS
Source: 이동해 미니홈피 (Lee Donghae Minihompy)
English Translation: Chrissy @ TwELFs.com

Indonesia Translation: bluebubblenyummy @ wordpress.com

—————————————————————————————————————

Salah satu member Super Junior, DongHae terkenal dengan keromantisan dan kepolosannya. Bisa diliat dari isi CYWORLDnya. Ternyata seorang DongHae itu sangat sayang sama Super Junior.

Miris ga sih baca Cyworldnya DongHae?? DongHae yang terkenal dengan kepolosannya dan jarang banget ngungkapin isi hatinya. Tapi kali ini diceritain semua dalam Cyworldnya.. bisa dibaca sendiri klo dia sendiri sangat rindu dengan keberadaan 3 rekannya itu. Enggak hanya qt ELF yang rindu sama keberadaan mereka, seorang DongHae pun merindukan mereka. Sampai-sampai DongHae ga peduli dengan perkataan orang-orang di sekitarnya mengenai groupnya itu. Mau KiBum -dongsaeng kesayangannya- KangIn, HanGeng sedang mengalami masalah, baginya Super Junior tetap berTIGABELAS.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara member Super Junior memang sangat erat. Bahkan Super Junior itu merupakan sebuah keluarga yang mengumpulkan 13 orang yang berbeda. Dimulai dari mereka debut hingga 4jib ini mereka selalu berusaha untuk menjadi idola yang dapat menampilkan segala sesuatu yang baik. Kita sendiri juga tau, banyaknya kritik dan komentar pedas tentang Super Junior, tapi itu tidak menggentarkan Super Junior untuk tetap eksis. Betul??

Jadi, ELF fighting yaa!!! Biar Super Junior selalu semangat buat menjalankan pekerjaan mereka itu. Biar Super Junior selalu yakin kalo mereka selalu punya orang-orang seperti kita yang selalu mendukung mereka. Inget, ELF belonging to Super Junior.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: