Leeteuk is an amazing person who i like

11 Mar

Eeteuk sebagai leader Super Junior memiliki kepopuleran dari karirnya sebagai MC. Eeteuk menjadi generasi baru setelah suksesnya Kang Hong Dong dan Yoo Jae Seok. Acara terbaru yang diikuti oleh Leeteuk adalah “Strong Heart” dan “Star King”, di dalam acara tersebut ia menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.

Eeteuk yang bertanggung jawab atas “Teuk Academy” yang sudah dikenal oleh para penonton dan bintang tamu. Saat ini Eeteuk masih menjadi Co-Host, tetapi dengan kemampuannya ia bisa mengendalikan para penonton dan tamu, hingga memiliki kemungkinan yang besar untuk menjadi MC berikutnya.

Eeteuk sendiri menyatakan bahwa Kang Hong Dong dan Boom merupakan guru yang penting baginya. Boom mengajarkan untuk mencapai sesuatu ia harus perlahan-lahan agar dapat mengendalikan suasana. Kang Hong Dong mengajarkan “Authenticity of Variety”, beliau memberikan nasihat kepada Eeteuk untuk menjadi MC yang sukses membutuhkan waktu yang sangat lama, karena itu Eeteuk diminta untuk bersabar dan terus melakukannya setahap dan setahap. Kang Hong Dong sendiri sering memanggil Eeteuk ke ruang tunggu dan menyuruhnya duduk, lalu Eeteuk memperhatikan tingkah laku Kang Hong Dong yang sedang berdiskusi.

Teuki Gayo merupakan sebuah acara yang dilakukan oleh Eeteuk bersama dengan Boom. Program ini merupakan salah satu program dari Boom Academy. Tetapi karena wajib militer yang harus diikuit oleh Boom, Eeteuk harus menjalankan program tersebut dengan kemampuannya sendiri.

Selama 3 tahun, Eeteuk sudah bersama dengan 6 program Boom.  Boom merupakan seorang kakak yang sangat membantu Eeteuk. Walaupun sekarang ini Boom mengikuti wajib militer, Boom tetap menghubungi dongsaengnya dengan memberikan dukungan dan nasihat. Eeteuk ingin menjalankan seluruh program dan kondisinya saat ini hingga Boom selesai mengikuti wajib militernya. Eeteuk juga berharap akan bisa memandu sebuah program bersama Boom saat Boom selesai menjalankan wajib militernya.

Walaupun karir Eeteuk sebagai MC sedang bersinar, ia tetap menyatakan bahwa Super Junior is everything dibanding dengan yang lain. Ia memposisikan Super Junior is the number one of his life.  Eeteuk senang dengan suksesnya album “Sorry Sorry”  tetapi ia juga merasa sedih karena membernya mempunyai masalah. Hal itu merupakan salah satu respon sebagai leader.

“2009 merupakan tahun yang bermakna bagi Super Junior. Masalah Hangeng dan Kangin merupakan sebuah cobaan yang menyakitkan bagi Super Junior. Saat masalah Kangin muncul, saya berkata “Tidak apa-apa” tetapi begitu masalah yang kedua muncul, saya marah terhadap dirinya, hal ini karena saya kecewa padanya. Tetapi Kangin merupakan member yang sangat penting. Untuk masalah Hangeng, jika ia datang kembali, kami akan menerimanya dengan suasana yang hangat.”

Eeteuk senang dengan Super Junior Show The 2nd Asia Tour karena ia mendapat respon yang positif dari para penggemarnya. Ia senang karena para penggemarnya bisa menunjukkan tarian dari lagu “Sorry Sorry” tetapi ia merasa bersalah karena Super Junior tidak dapat tampil lengkap dengan 13 personilnya. Super Junior harus tampil maksimal karena beberapa membernya yang tidak dapat berpartisipasi saat SuShow 2.

Eeteuk menyatakan ketika Super Junior berkumpul bersama dengan 13 personilnya maka saat itu merupakan The Real Super Junior.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: