Keep it and smile ^^

3 Nov

Heyhooooo everybody!!
I’m back! Tapi kali ini bukan membahas tentang K-Pop tp tentang kerinduan gue terhadap K-Pop.
Boleh dibilang, K-Pop merupakan landasan awal gue bekerja di media. -Ohhhh Thanks God- Gue memulai karir di dunia media, lewat media cetak yg selalu membahas K-Pop, hingga akhirnya gue give up untuk membahas K-Pop.
Bukan karena gue ga suka K-Pop lagi tapi karena jadwal produksi majalah gue ga sesuai dengan keupdate-an K-Pop. Tapi ini buat gue banyak belajar.😄 Gue senang bisa seperti sekarang.. Selesai kerja di media cetak, gue memutuskan untuk bekerja di TV masa kini dengan program yang tayang 4x/hari every weekdays, sabtu minggunya cm 2x aja kok -Puji Tuhan-
Dan di sini lah gue mulai merindukan K-Pop. Mulai jarang update berita, mulai menjauhkan diri dari K-Pop, mulai mengurangi nonton konser K-Pop. Hehehehehe, di satu sisi, dampak positifnya adalah gue bs mengenal artis-artis Indonesia walaupun ga sejago partner kerja gue lainnya. Di satu sisi lainnya, gue kangen masa menggila dan tekad gue saat menonton konser. Gue sampe rela cari duit buat nonton konser. Hihihihi..
Ya ya ya.. Life must go on~ and here i am. Gue yang kerja di TV masa kini, dan harus membatasi kesukaa gue terhadap K-Pop.😄 Ga apa-apa yang penting gue masih bisa menikmati dan menghargai kegilaan gue dulu. Kalau mengingat kesukaan gue terhadap K-Pop, gue hanya bisa tersenyum dan thanks God, gue uda dikasih waktu untuk bersenang-senang..🙂

[SCHEDULE] BTOB Schedule Update 21 July 2012 – 29 July 2012

17 Jul

210712 (Saturday) –

  • [Broadcast] KBS Love Request (EunKwang,ChangSeob) – 6PM KST

220712 (Sunday) –

  • [Recording] KBS Let’s Go Dream Team (EunKwang,MinHyuk) –
    Location : Ahn Yang University, Ganghwa Campus

230712 (Monday) –

  • [Broadcast] SBS MTV Diary – 4PM KST

240712 (Tuesday) –

  • [Broadcast] SBS MTV Diary – 4PM KST

250712 (Wednesday) –

  • [Recording] SBS MTV Studio C (Eunkwang – 2 Episode)
  • [Broadcast] SBS MTV Diary

260712 (Thursday) –

  • [Broadcast] SBS MTV Studio C (EunKwang) – 11PM KST
  • [Broadcast] SBS MTV Diary – 4PM KST

270712 (Friday) –

  • [Broadcast] SBS MTV The Show Season 2 – MC (MinHyuk , SungJae) – 8PM KST

280712 (Saturday) –

  • [Radio Broadcast] SBS(R) Kim Young Cheol’s Fun Fun Today (Peniel, SungJae) – 6AM KST

290712 (Sunday) –

  • [Overseas] Japan `K-DREAM Vol.1’

credit: btobstory

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

 

Group Band atau Boy Band mana yang kamu suka?

17 Dec

Annyeong all ^^

Balik dengan saya, bubblenyummy..

Ga usah berpanjang-panjang lebar deh ya..

Langsung aja, mau polling nih tentang Boy Band atau Group Band kesukaan kalian dari nama-nama di bawah ini. Ga usah paling favorite kok, cukup yang kalian paling suka aja.. Kalo group band atau boy band kalian tidak ada disini, maafkan sayaaaa🙂

 

Just For Fun, gomawo

 

ELF Indonesia.co.cc 1st Anniversary Gathering

11 Dec

First Anniversary ELF INDONESIA.co.cc

What For??
we will celebrate our FORUM (elfindonesia.co.cc) birthday with love and happiness

Where?
MELATI ROOM
LT. DASAR ANNEX BUILDING
Wisma INDOCEMENT
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 70 -71
Jakarta Pusat

How To Go There??
1. Cara mudahnya adalah kamu tinggal naik busway yang memiliki rute DUKUH ATAS (bertanya sangat dibutuhkan disini), semua pemberhentian BUSWAY yang mengarah k RAGUNAN, KUNINGAN, DLL pasti harus TRANSIT di DUKUH ATAS.
posisi INDOCEMENT, kalau dari:
– harmoni, ada di sebelah kiri
– ratu plaza, ada di sebelah kanan
Wisma INDOCEMENT sendiri berada di depan HALTE BUSWAY DUKUH ATAS

2. Jika pemakai jasa angkutan umum, kamu tinggal mencari kode2 bus yang mengarah ke JALAN JENDERAL SUDIRMAN dan berhenti di HALTE DUKUH ATAS.

3. Pengendara mobil / motor pribadi, kami menyediakan lapangan parkir

4. Tenang saja, karena akan ada banner atau spanduk yang berada di luar gedung

5. Jangan sampai ketinggalan ya.. Karena bakal ada surprise utk kalian

When??
20 Februari 2011, pukul 13.00 – end

How Much??
Non member (didn’t have ID CARD) 90.000
Member (have a ID CARD) 85.000
all participant got LUNCH + GOODIES

Payment??
Full Payment or 2x Payment,
you can choose one of both..

Deadline of 2x Payment if you not a member of ELF Indonesia:
first payment : 50.000 on 31 Desember 2010
second payment : 40.000 on 31 Januari 2011

Deadline of 2x Payment if you are a member of ELF Indonesia:
first payment: 50.000 on December, 31, 2010
second payment: 35.000 on Januari, 31, 2011

Deadline of Full Payment if you a member or not:
31 Januari 2011

GOODIES??
MUG + STICKER + PHOTOCARD + KEY CHAIN
and of course with LUNCH

Performance??
SJGirls (Cover Dance from Sujunesia)
Namhana (Singing Cover)

Doorprize??
We have 7 DOOR PRIZE for the lucky winner, like:
1. DVD Super Show 2
2. Handphone
3. CD Super Junior
4. Lightstick

Bazaar??
Will open stand with the merchandise about Super Junior..

Contact Person?

Nana – 0857 17588 625

Fanny – 0857 80368 086

Prisciel – 0878 8426 7188

or you can asking us from our TWITTER @elfindogroups
visit our site at elfindonesia.co.cc

fill this registration form for register your name
http://www.facebook.com/pages/Ever-Lasting-Friends-Indonesia/156984051010671?v=app_4949752878

NB:
1. If you wanna open stand for bazaar, you can asking to Contact Person

2. If you wanna come and join, you could open our page at Ever Lasting Friends Indonesia and fill the registration form on

http://www.facebook.com/pages/Ever-Lasting-Friends-Indonesia/156984051010671?v=app_4949752878

3. 5 pendaftar pertama akan mendapatkan KALENDER 2011

4. ADMIN will reply soon🙂

best regards,

admin elfindonesia.co.cc

Polling Member Super Junior

3 Dec

Annyeonghaseyo para pembaca, akhirnya saya sebagai author bisa menyempatkan diri untuk kembali kesini ~kekekekeke

Lagi musim-musimnya polling-pollingan nih, mau ikutan polling ga?? Pollingnya mengenai Super Junior kok. Caranya sangat mudah, kamu tinggal isi polling di bawah ini, pilih member yang paling kamu sukai aja. Berandai-andai siapa yang mau kamu jadikan pigura di rumah biar bisa dilihat terus menerus. ~kekekekeke

Apa yang kamu dapat dari polling ini?? Tergantung dari kamu masing-masing yang memilihnya secara tulus atau tidak. Setidaknya kita sebagai ELF secara tidak langsung dapat mendukung mereka secara personil. Polling ini BUKAN dimaksudkan untuk membandingkan antar personil loh, just wanna something fun.

Hasilnya bakal dikasih tau siapa personil yang paling terkenal dan paling disayang sama kamu semua. Bukan berarti personil lain Super Junior tidak disayang loh, kan mereka selalu menjadi oppadeul kita yang paling kita sayang dan cintai *halaahhh* ^^

Langsung di pilih aja yukkk…

 

[VID] Ryeowook and Beige on YooHeeyeol’s Sketchbook

23 Oct

Sebelumnya, Super Junior Ryeowook dikabarkan berduet dengan Beige dalam sebuah lagu. Kali ini bukan hanya melalui rekaman suara saja, mereka berdua tampil secara live di depan mata penonton dengan membawakan sebuah lagu yang diubah menjadi sangat menakjubkan *lebay*

Kemampuan vokal Ryeowook memang tidak bisa diragukan lagi, karena seperti yang ELF tau, kalau Ryeowook merupakan salah satu lead vocal untuk Super Junior. Lagu yang dipilih mereka berdua ini adalah INSOMNIA.

Yups, lagu ini pernah ada di Super Show 2 Super Junior. Tapi bedanya, saat Super Show 2, Ryeowook melakukan aksi solo, dan sekarang dia harus berduet dengan lawannya. Boleh kok dikasih applause dari penampilan mereka berdua.

Karena menurut saya *lagi-lagi menurut saya* lagu INSOMNIA sendiri merupakan lagu yang sulit dibawakan oleh dua orang, apalagi mereka berbeda jenis kelamin. Mmmmhhh, sangat-sangat sulit loh.. Saya sendiri sangat menyukai lagunya.. hehe, *tentu saja semenjak Ryeowook nyanyi di Super Show 2*

Penasaran?? Liat yuuu videonya ^^

cr video: uketsu5 @ YT

[VID] Eunhyuk Sing I’m Yours – Jason Mraz

23 Oct

Sebelumnya, Lee Hyuk Jae berani membawakan lagu solo dari temannya, Yesung. Bisa diliat kan betapa tegangnya saat dia menyanyikan It Has To Be You di Sukira waktu itu. Sekarang giliran di sebuah acara, Sukira Open Concert, Hyuk Jae kembali dengan aksi solonya.

Sengaja posting ini video karena menurutku, seorang Hyuk Jae sangat patut dihargai. hohoho, lihat saja dari muka tegangnya, sampai akir. hahaha, lucu tapi ini lagu buat melted. Benar-benar romantis. Dan aku sangat suka di bagian akirnya ^^

 

cr video: super0girlify

 

Walaupun penyanyi aslinya dari barat sana, ciri khas seorang Hyuk Jae bisa menyaingi penyanyi aslinya.. Mungkin dy bisa dikontrak jadi penyanyi soundtrack lagi setelah mempertunjukkan aksi solonya ini. Jungmo sepertinya sangat mendukung keberanian Hyuk Jae nyanyi bahasa inggris secara keseluruhan.